Kapolda Maluku Utara Bersama Kasdam XVI/Pattimura Hadiri Peresmian Proyek Weda Bay di Halmahera Tengah

 

Tribratanews.polri.go.id – Halmahera Tengah. Menko Kemaritiman RI Bapak Luhut Binsar Panjaitan  dan Menteri Perhubungan RI Bapak Budi Karya Sumadi  meresmikan dan pemancangan tiang pertama dalam rangka proyek Weda Bay di Halmahera Tengah, Kamis (30/8/18).

Dalam kegiatan kali ini, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol. Drs. M. Naufal Yahya, M.Sc. Eng., Bersama dengan Kasdam XVI/Pattimura Brigjen TNI Asep Gunawan mendampingi kedatangan Menteri dan rombongan bersama dengan Gubernur Maluku Utara KH.Abdul Gani Kasuba,Lc,.

Turut hadir juga dalam kesempatan kali ini  Sultan Tidore Husain Syah dan berkesempatan memberikan sambutannya. “Perusahan hadir akan mendapat manfaat dan keuntungan bagi negeri ini, oleh karena itu saya berharap keuntungan itu bisa di bagi bersama dengan keluarga besar lingkup masyarakat Maluku Kieraha/ Kieraha Gamrange,”  ungkap Beliau.

Selain itu, beberapa tokoh besar Maluku Utara juga ikut memberikan sambutannya satu persatu termasuk Menko kemaritiman RI dan juga Menteri perhubungan RI yang mana berisikan harapan pada proyek ini dapat memberikan manfaat dan keuntungan yang baik bagi masyarakat indonesai khususnya di Maluku Utara.

Pada inti acara, dilaksanakan peresmian yang ditandai dengan menekan tombol serta pemancangan tiang pertama yang dilakukan oleh Menko Kemaritiman, Menteri Perhubungan,  Gubernur, Kapolda Maluku Utara, Kasdam XVI/Pattimura dan Bupati Halmahera Tengah.

Setelah itu, dilakukan penandatanganan prasasti oleh Menko Kemaritiman, Menteri Perhubungan, Gubernur Maluku Utara, serta Bupati Halmahera Tengah.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password