Kapolres Malang Rangkul Dai Kamtibmas Deklarasikan Pemilu 2019 Damai

Tribratanews.polri.go.id – Malang. Demi menyukseskan jalannya Pemilu 2019 Damai, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H., S.I.K., M.Si., merangkul Dai Kamtibmas dari NU (Nahratul Ulama) dan Muhammadiyah dengan menggelar Deklarasi Pemilu 2019 Damai di gedung Sanika Satyawada Polres Malang, Kamis (30/8/18).

Kegiatan Silaturahmi dan menandatangan Deklarasi Pemilu Damai 2019 jelang Pileg dan Pilpres 2019 yang diprakarsai Kapolres Malang untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat guna mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 yang aman dan damai.

Acara yang bertema “Mari Kita Dukung Pileg dan Pilpres 2019 yang Damai” Kapolres Malang mengajak seluruh Dai Kamtibmas dari NU maupun Muhammadiyah untuk menjaga Kamtibmas secara bersama sama demi suksesnya Pemilu 2019 diwilayah Kabupaten Malang,” ujar Kapolres Malang.

Kapolre menambahkan pada prinsipnya tugas ulama dan polisi itu sama, terutama untuk membina masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran hukum terutama dalam menangkal ajaran radikalisme. “Tugas kami sebagai anggota Polri melakukan deteksi dini. Kami sangat berharap kepada segenap komponen masyarakat untuk saling bekerjasama menjaga keamanan. Demi terciptanya setuasi keamanan yang senantiasa kondusif,” harapnya.

(dn/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password