Kapolda Banten Akan Tindak Tegas Kasus Dugaan Pungli

Tribratanews.Polri.go.id. – Serang. Kapolda Banten Brigjen Pol Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K membantah adanya operasi tangkap tangan (OTT) terkait dugaan pungutan liar (pungli) oleh tim Saber Pungli Menkopolhukam, pada Jumat 24 Agustus 2018 lalu di sekitar Pelabuhan Merak, Cilegon, Banten.

“Jika anggota saya terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Menkopolhukam itu tidak benar, tolong digaris bawahi,” Kata Kapolda Banten, Selasa (28/8/18).

Kapolda membenarkan bahwa pihaknya sedang memproses anggotanya karena dugaan kasus pungli. “Kalau anggota saya Pungli benar, sedang diproses sementara baru dua orang yang disebut oleh korban,“ ujarnya.

Kapolda juga menyatakan pihaknya akan menindak tegas kasus dugaan pungli tersebut. “Pasti saya akan tindak tegas, Saya tidak akan mentolelir terhadap anggota yang terlibat kasus pungli tersebut,” unkapnya.

Dalam kesempatan lain, Kabidpropam Polda Banten AKBP Gunawan Setiadi menerangkan terkait dugaan kasus pungli tersebut masih dalam tahap proses penyelidikan. “Mohon bersabar, terkait dugaan pungli sampai sekarang masih dilakukan proses penyelidikan,” terangnya.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password