Kapolda Sulsel Hadiri Acara Pekan Pesantren Mahasiswa UMI

Tribratanews.polri.go.id – Pangkep. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs Umar Septono menghadiri acara Pelaksanaan Pekan Pesantren Mahasiswa Baru Univeristas Muslim Indonesia (UMI) yang bertema “Mahasiswa Dalam Memahami Wawasan Kebangsaan Berbasis Karakter Dan Integritas” yang dilaksanakan di Pesantren Darul Mukhlisin Padang Lampe Kabupaten Pangkep. Selasa (28/08/18).

Dalam kegiatan ini Kapolda Sulsel di dampingi oleh Karo Sarpras Polda, Wadir Binmas beserta Pamen Biro SDM, Kapolres Pangkep beserta Turut hadir Rektor Univeristas Muslim Indonesia (UMI) Prof Dr.H Basri Modding SE, MS.I, beserta Dekan dan mahasiswa baru Univeristas Muslim Indonesia.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono menjelaskan situasi Kamtibmas yang berada di wilayah Sulsel saat ini dan membahas masalah yang belakangan ini terjadi.

“Bagus untuk bersikap kritis, namun tidak mengganggu hak masyarakat lain dan dapat memberikan solusi dalam permasalahan yang dihadapi bersama”, Tuturnya.

Dalam kesampatan ini Kapolda Sulsel berharap kepada seluruh mahasiswa UMI agas bisa menjadi generasi yang baik untuk bangsa dan negara, Agent of change baik itu lingkungan keluarga maupun lingkungan pendidikan dan menjadi pribadi yang taat beribadah, dan berempati kepada masyarakat yang sedang kesulitaan.

(bb/sw/hy)

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password