Piala Ibu Asuh Polwan 2018, Pama Polwan Polda Riau Sabet Juara Menembak

Tribratanews.Polri.go.id. – Bali. Pama Polwan Polda Riau Sabet Juara di Kejuaraan menembak pistol memperebutkan piala Ibu Asuh Polwan 2018 yang berlangsung di partai final bertempat di Lapangan Tembak Pecatu Bhayangkara Shooting Range, Kuta Selatan, Badung(30/8/18).

Dalam partai final menembak ini disaksikan langsung oleh Ibu Asuh Polwan, Ny. Tri Tito Karnavian, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose, Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose dan Pejabat Utama Polda Bali.

Adapun nama-nama para juara dalam Kejuaran menembak pistol piala Ibu Asuh Polwan RI, yaitu untuk juara I dikategori Pamen diraih oleh Kompol Endang Wahyukinasih dari Polda Metro, juara II diraih oleh AKBP Soliah dari Polda Jabar l dan juara III diraih oleh AKBP Agusnidar Polda Aceh. Kemudian juara harapan I dan II, masing-masing diraih oleh Kompol Anita Indah Setyaningrum yang saat ini bertugas di Akpol dan AKBP Sri Astuti Ningsih dari Satker Densus 88-AT.

Dalam kategori Pama, juara I diraih oleh Ipda Nyoman Santi Purwani perwakilan dari Polda Riau, juara II diraih Ipda Puji dari Polda Jabar dan juara III diraih AKP Sukmawati dari Polda Jateng. Kemudian juara harapan I dan II, masing-masing diraih oleh AKP Henderjeta H. Yassin dari Polda Papua Barat dan Ipda Suratmi dari Polda Jatim.

Sedangkan dalam kategori Brigadir, juara I diraih oleh Bripda Anastasia Jeany dari Polda Bali, juara II diraih oleh Brigadir Yeni Dwi Berkilah dari Satker Korps Brimob, juara III diraih oleh Briptu Dian Ratna Ningrum dari Polda DIY. kemudian untuk juara harapan I dan II, masing-masing diraih oleh Bigadir Reni Anggraini dari Polda DIY dan Brigadir Putu Yanti dari Polda Bali.

Berdasarkan, hasil perolehan medali diseluruh kategori, atlet tembak Polda Bali ditetapkan sebagai peraih juara umum dengan 1 medali emas dan 1 perunggu. Atas hal tersebut, Tim Tembak Polda Bali berhasil memboyong piala bergilir Ibu Asuh Polwan 2018.

Pada saat menutup kejuaraan menembak tersebut, Ny. Tri Tito Karnavian mengucapkan terima kasih dan memberi apresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini yang sudah berjalan dengan baik, lancar dan zero accident. Menurutnya, kejuaraan ini akan terus diselenggarakan setiap tahunnya untuk mengasah kemampuan para Polwan di bidang menembak. “Selamat kepada para juara atas prestasinya. Tidak ada yang kalah dalam kejuaraan ini, semua Polwan yang ada disini adalah pemenang,” kata Ny. Tri Tito Karnavian.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password