Jalan Cepat Asian Games 2018, Lalin Sekitar GBK Dialihkan

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Jalan sekitar Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, akan ditutup bersamaan dengan lomba jalan cepat Asian Games 2018. Jalan ini akan ditutup hingga pukul 11.00 WIB.

Informasi pengalihan arus ini diposting oleh akun Twitter TMC Polda Metro Jaya (@TMCPoldaMetro). Pengalihan arus akan terjadi hari ini, pada pukul 05.00 hingga 11.00 WIB. “Pengalihan arus lalin dalam rangka lomba jalan cepat Asian Games2018⁠ ⁠di sekitar Kawasan Gelora Bung karno Senayan hari Kamis tgl 30 Agustus 2018.Pukul 05:00 – 11:00 WIB,” tulis @TMCPoldaMetro.

Kendaraan dari arah Semanggi diarahkan lurus ke arah Slippi. Bagi kendaraaan dari arah lampu merah Lapangan Tembak diarahkan lurus menuju fly over atau belok kiri arah Slipi, para pengemudi tidak diperbolehkan untuk memutar di bawah fly over skat 2.

Sedangkan dari arah Slipi diarahkan lurus ke arah Semanggi. Pengendara tidak diperbolehkan menuju arah Jl Gerbang Pemuda.

Penutupan juga terjadi di lampu merah Asia Afrika menuju Jl Pintu I Senayan. Kendaraan dari arah Mustopo/Senayan City diarahkan lurus ke arah Lapangan Tembak.

Sedangkan arus dari Jl Gelora menuju Lapangan Tembak, di belokan ke kiri menuju Jl Gerbang Pemuda dan selanjutnya menuju flyover skat 2.

Kendaraan dari arah lampu merah Asia Afrika diarahkan lurus ke Jl Gelora atau belok kanan menuju fly over skat 2. Arus kendaraan dari Bundaran Senayan yang akan menuju Jl Pintu Satu Senayan diluruskan menuju Jl Jendral Sudirman.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password