Duka Selimuti Pemakaman Bhayangkara Terbaik Bangsa Ipda (Anumerta) Dodon Kusgianto

Tribratanews.polri.go.id – Cirebon. Polres Cirebon melaksanakan upacara pemakaman Alm Ipda (Anumerta) Dodon Kusgianto, S.Sos. di TPU Kibulu Desa Kebarepan yang berdekatan dengan rumah duka di Cirebon, Selasa (28/8/18).

Jenazah sampai dirumah duka langsung dimakamkan dengan upacara pemakaman yang dipimpin oleh Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto,S.H., S.I.K bersama dengan Danyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar AKBP Widodo, S.E., M.M.

WhatsApp Image 2018-08-29 at 13.50.32 (1)

Para pasukan bersenjata memberikan penghormatan saat jenazah diserahkan dari pihak keluarga untuk dimakamkan secara kedinasan. Jenazah diantarkan ke tempat peristirahatan terkahir oleh personel Brimob Detasemen C Pelopor Satbrimobda Jabar.

WhatsApp Image 2018-08-29 at 13.50.32 (2)

Saat pemakaman terlihat jelas rasa duka yang mendalam baik dari pihak keluarga yang ditinggalkan maupun pihak Kepolisian atas gugurnya salah satu Bhayangkara terbaik bangsa. Bendera Merah Putih terbentang menutupi jasad almarhum saat akan diletakan ditempat peristirahatan terakhirnya.

Diketahui sebelumnya, bahwa Alm IPDA (Anumerta) Dodon Kusgianto, S.Sos. menjadi korban penembakan oleh orang tidak dikenal saat melaksanakan tugas patroli di ruas Tol Palimanan.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password