Kapolda Kaltim Tanda Tangani MOU Perumahan Polri

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kalimantan Timur Irjen Pol Drs. Priyo Widyanto, M.M., laksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman dengan DPD RI Balikpapan, Himbara Balikpapan,dan Asabri Balikpapan tentang Penyediaan dan Pembiyayaan Rumah Bersubsidi anggota Polri dan ASN Polda Kaltim yang bertempat di Ruang Mahakam Polda Kaltim, Selasa(28/8/18)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda, para Pejabat Utama, Kasatwil dan personel Polda Kaltim serta pengembang perumahan dan bank terkait yang membatu program tersebut.

WhatsApp Image 2018-08-29 at 10.23.05(1)
Kedua perumahan bersubsidi tersebut ( Bukit Batakan Permai dan Pesona Bukit Batuah 2) yang terletak di daerah Batakan dan Balikpapan Utara yang diperuntukkan pada personel Polda Kaltim yang belum mempunyai rumah.

“Banyaknya personel Polda Kaltim yang tidak memiliki rumah dan dengan terbatasnya asrama untuk para personel Polda Kaltim maka dari itu kami bekerjasama dengan perumahan serta perbankan untuk mewujudkan perumahan bagi personil Polda Kaltim,” tutur Kapolda Kaltim.

Dengan adanya perumahan ini diharapkan personil Polda Kaltim dapat terbantu dengan keterbatasannya asrama Polda Kaltim, tutup Kapolda Kaltim.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password