Kasus Penembakan di Tol Palikanci, Polisi Akan Terus Ungkap Sampai Selesai

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., melayat almarhum Ipda Dodon Kusgianto, S.Sos. di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Selasa (29/8/18).

Kapolda Jabar beserta rombongan dan didampingi oleh Karumkit Rs. Polri Kramat Jati Irjen Pol. dr. Didi Agus Mintadi, Sp.JP, DFM memberikan penghormatan terakhir serta membantu mengangkat peti jenazah menuju mobil ambulance untuk diantar ke rumah duka di Cirebon.

Dalam keterangan yang diberikan oleh Kapolda, Polda Jabar, Polres Cirebon dan juga Mabes Polri masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus penembakan yang dilakukan oleh tiga orang tak dikenal tersebut. “Petugas telah mengamankan sejumlah barang bukti di antaranya batang daun pisang yang berisi bercak darah diduga pelaku dan serpihan kaca mobil PJR yang berlubang akibat timah panas,” jelas Kapolda Jabar.

Hal ini juga sudah ditindaklanjuti oleh Bareskrim Polri dan memberikan keterangan bahwa nama sudah didapatkan.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan bahwa satu korban lainnya, Aiptu Widi Harjana yang juga mengalami luka serpihan proyektil peluru sampai dengan saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Mitra Plumbon, Cirebon. Kondisi Aiptu Widi sedikit lebih baik.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password