Kapolda NTB Lepas Rombongan Bantuan Tim Kerja Bersama Polri- INTI Peduli Lombok

Tribratanewspolri.go.idLombok. Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB) Irjen Pol. Drs. Achmat Juri, M.Hum. melepas rombongan Tim Kerja Bersama Polri-INTI Peduli Lombok yang membawa bantuan untuk dibagikan kepada warga korban gempa Lombok pada Sabtu (24/08) pagi di Mapolda NTB.

Kapolda yang didampingi oleh Wakapolda Brigjen Pol Tajuddin, Kabid Humas AKBP Komang Suartana dan beberapa pejabat utama Polda NTB menyampaikan terima kasih kepada Perhimpunan INTI dan jajaran Baharkam Polri yang telah datang ke Lombok.

“Kami dari Polda NTB sangat mengapresiasi kepedulian INTI dan Mabes Polri atas kepedulian terhadap bencana gempa yang terjadi di Lombok,” kata Kapolda, Rabu (29/08).

 

ym2
Sementara itu, Kabag Opsnalev Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol. Drs. Ricky Wakanno menyatakan kedatangannya bersama INTI sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama anak bangsa.

“Kami sengaja datang untuk melihat langsung kondisi saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa. Semoga kehadiran kami dapat meringankan beban mereka, dan menjadi motivasi untuk kembali bangkit,” ucap Kombes Pol. Drs. Ricky Wakanno.

Sedangkan, Juru Bicara INTI Lexyndo Hakim mengungkapkan bahwa kedatangan Ketua Umum INTI Teddy Sugianto dan beberapa pengurus INTI untuk yang kedua kalinya ini pasca gempa ke Lombok selain ingin memberikan bantuan juga untuk mengetahui langsung kebutuhan para korban gempa. “INTI ingin mengetahui apa saja yang dibutuhkan oleh korban, sehingga nantinya kami tidak asal bawa bantuan,” ungkap Lexy.

Pada kesempatan itu, dijelaskan Lexy, Drs. Efendi Hansen Ng selaku koordinator INTI Club menemani Pak Teddy untuk memberikan sebanyak 3 truk yang memuat bantuan berupa terpal, selimut, kaos, sandal, sarung, handuk, dan teh diberangkatkan pagi itu dari Mapolda NTB. Selain itu juga disiapkan bantuan khusus untuk anak-anak berupa alat tulis dan snack.

(ym/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password