Penghormatan Terakhir Kapolda Jabar Kepada Almarhum Ipda Dodon Kusgiantoro

Tribratanews.polri.go.id-Jakarta. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs Agung Budi Maryoto M.Si hadir dan memberikan penghormatan terakhir kepada Almarhum Ipda Dodon Kusgiantoro (anggota PJR Tol Kanci-Pejagan) yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal, Selasa (28/8/18).

Sebelumnya Almarhum Ipda Dodon dirujuk dari RS Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta pada 25 Agustus 2018 hari Sabtu malam karena kritis akibat luka tembak pada bagian dada dan rahang.

Sementara itu satu korban lainnya, Aiptu Widi Harjana yang juga mengalami luka serpihan proyektil peluru saat ini masih menjalani perawatan intensif di RS Mitra Plumbon. Kondisi Aiptu Widi sedikit lebih baik dan hanya menjalani perawatan di salah satu ruangan untuk kemudian dilakukan pengangkatan serpihan proyektil yang mengenai bagian dada.

11321a19-76f3-4faa-a0f0-869aa0050184

Kapolda Jabar juga memberikan uang duka kepada keluarga yang ditinggalkan. Selanjutnya Almarhum Ipda Dodon akan dibawa ke rumah duka di Desa kebarepan jl. Alpukat no.18. Rt 2/02 kec. Plumbon Cirebon untuk dimakamkan.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password