Hubungan Baik dengan Media Massa Menjadi Langkah Awal Polda DIY dalam Menjalin Keharmonisan Mengayomi Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, jalin hubungan baik dengan para insan pers di wilayah Kabupaten Gunungkidul Yogyakarta, Bidhumas Polda DIY menggelar forum kemitraan dengan wartawan di RM. Tan Tlogo Bu Tiwi Gunungkidul, Senin (27/8/2018). Acara yang dihadiri bapak Dedi mewakili Ketua PWI Yogyakarta, para Insan Pers di wilayah Gunungkidul, para Kapolsek sejajaran Gunungkidul ini berlangsung santai kekeluargaan.

Kasubbid Penmas Bidhumas Polda DIY Kompol Sri Sumarsih saat memberikan sambutan menyampaikan, gelar forum kemitraan ini bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan saling bersinergi dalam melayani publik melalui informasi. “Pertemuan dalam rangka silaturahmi untuk menjalin hubungan Polda DIY dengan wartawan yang berada di wilayah Gunungkidul ini agar bertambah baik dalam bersama-sama melayani publik sehingga kedepannya dapat saling bersinergi antara polda DIY dengan wartawan melalui kegiatan ini,” tutur Kasubbid Penmas.

Dedi perwakilan dari PWI juga mengatakan wartawan mengucapkan terimakasih telah diadakannya pertemuan ini sehingga hubungan yang cukup baik atara wartawan dengan Polri di Gunungkidul yang saat ini sudah terjalin sangat baik akan semakin dekat.

“Dan kami juga sudah memahami informasi yang dikecualikan. Komfrensi pers yg dilaksanakan Humas Gunungkidul kami rasa sudah sangat baik sehingga kita wartawan dapat mudah mengakses dan mencari informasi. Selama ini dari wartawan juga sudah dapat berkomunikasi dengan Kapolsek,” tambahnya.

Kegiatan forum kemitraan ini rutin dilaksanakan oleh Bidhumas Polda DIY disemua wilayah Kabupaten/kota DIY. Hubungan yang harmonis antara Polri (Polda DIY) dengan para insan pers menjadikan langkah awal dalam menjalin keharmonisan mengayomi masyarakat.

(Sj/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password