Kapolres Keerom Gelar Press Conference Kasus Tindak Pidana Curanmor

Tribratanews.polri.go.id – Keerom. Kapolres Keerom AKBP Muji Windi Harto, S. I.K., S.H., melaksanakan Press Conference terkait diamankannya 40 (empat puluh) unit kendaraan bermotor yang diduga hasil Tindak Pidana (TP) curanmor di halaman Kantor Polres Keerom Jl. Bhayangkara Arso Swakarsa Distrik Arso Kab. Keerom. Senin (27/8/18).

Turut hadir mendampingi Kapolres dalam Press Conference tersebut Wakapolres, Kabag Ops, Kanit Opsnal Sat Reskrim dan Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Keerom.

WhatsApp Image 2018-08-28 at 11.03.31
Sat Reskrim Polres Keerom dan Dir Reskrimum Polda Papua berhasil mengamankan 40 (empat puluh) unit ranmor dari hasil razia di kebun I, III dan V PT Tandan Sawita Papua.

“Saat ini kami sudah melakukan koordinasi dengan Polresta Jayapura termasuk Samsat, dari hasil koordinasi tersebut diperoleh 5 (lima) Laporan Polisi (LP) dari Polresta jayapura yang mana dari 40 unit ini TKPnya berada di Kota Jayapura sementara lainnya masih kita dalami dan hasil kordinasi dengan Samsat Kota Jayapura bahwa dari 40 Unit ini sekitar 9 Unit tidak terdaftar di samsat yang mana kendaraan ini diperkirakan datang dari luar Papua yang masuk ke Papua belum mendaftar ke samsat,” tutur Kapolres Keerom.

Adapun harapan Kapolres kepada masyarakat Kabupaten Keerom jangan mudah untuk membeli atau menerima barang atau kendaraan bermotor dengan harga jauh dari harga standard dan apabila didapati ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor kepada pihak kepolisian Keerom atau Polsek terdekat.

Selanjutnya Kapolres Keerom menyerahkan barang bukti 1 SPM merek Suzuki Smash warna abu-abu hitam nomor rangka MH8BF45GA7J-122876/nomor mesin F4A1-ID-123269) kepada pemilik kendaraan bermotor tersebut atas nama Simplisius Sumbi yang beralamatkan di kampung Sawar Kabupaten Sarmi.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password