Polisi Tangkap 8 Calo Tiket Pertandingan Asian Games di GBK

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Jajaran Polsek Metro Tanah Abang, menangkap delapan orang calo tiket pertandingan Asian Games 2018, di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Diamankan sebanyak delapan orang laki-laki calo tiket pertandingan,” ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Lukman Cahyono, S.I.K., M.Si., pada Senin (27/8/18).

Dikatakan oleh Kapolsek, modus kedelapan pelaku berinisial SPR, MBT, HNG, MBS, MY, IND, SLM dan HMW adalah menjual tiket pertandingan Asian Games dengan harga lebih mahal.

“Modus operandi pelaku menjual tiket pertandingan tidak resmi dengan harga lebih mahal dari harga yang tercantum diharga tiket,” ujarnya.

Beliau menyampaikan, dua pelaku berinisial SPR dan MBT diamankan dengan barang bukti tiga lembar tiket pertandingan Voli dan uang tunai Rp 100.000, di depan Loket Pintu IV, Jalan Pintu I Senayan, sekitar pukul 16.00 WIB, Senin (20/8/18) lalu.

Selanjutnya, pihak Kepolisian kembali menangkap dua pelaku lainnya. Pelaku berinisial HNG dan MDS ditangkap pada Selasa, (21/8/18), pukul 13.30 WIB di Pintu V Senayan.

“Pelaku HNG ditangkap dengan barang bukti tiga tiket pertandingan Voli dan uang sebanyak Rp 350.000. Pelaku MDS diamankan dengan barang bukti tiga lembar tiket pertandingan Voli serta uang tunai Rp 200.000. Keduanya ditangkap di Pintu V Senayan,” tambahnya.

Sedangkan pelaku berinisial MY dan IND, ditangkap di Pintu V Senayan, sekitar pukul 14.30 WIB, Selasa (21/8). Polisi menyita dua lembar tiket pertandingan Bulu Tangkis dan uang Rp 50.000 dari masing-masing pelaku.

Kamis, (23/8/18) lalu, kepolisian kembali mengamankan dua orang. Mereka berinisial SLM, dan HMW yang ditangkap di Pintu V Senayan depan Hotel Atlet Senayan.

“Pelaku berinisial SLM dan HMW ditangkap dengan barang bukti enam lembar tiket Bulutangkis. Kedua pelaku diamankan, di dekat Pintu V Senayan, Kamis (23/8) kemarin,” tandasnya.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password