Wakapolda Maluku: Tindak Tegas Anggota Yang Terlibat Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM., memimpin apel pagi di Lapangan Letkol Pol. Chr. Tahapary Polda Maluku Tantui Ambon, Senin(27/8/18).

WhatsApp Image 2018-08-27 at 13.26.59
Pada apel pagi ini turut hadir Irwasda Maluku, para Pejabat Utama polda Maluku, para Pamen, Pama, dan personel Polda Maluku.
Dalam arahannya, Wakapolda menegaskan tidak akan memberi ampun bagi anggota kepolisian Polda Maluku yang terlibat masalah narkoba. Apabila terbukti dan ditemukan akan ditindak tegas sesuai dengan perbuatannya.
Selain itu Wakapolda juga berharap agar lebih memperhatikan kebersihan asrama, mako dan halaman sekitar kita untuk menciptakan suasana lingkungan kerja yang bersih dan nyaman. Saat ini saya melihat banyak anggota yang masih kurang sadar akan pentingnya kebersihan. Padahal kita ketahui bersama apabila lingkungan kita bersih pasti kita semua terhindar dari segala bentuk penyakit.
Diakhir arahannya, Wakapolda mengingatkan kembali ke seluruh personel Polda Maluku untuk lebih paham akan tugas pokok Polri karena kedepan tugas kita semakin berat yaitu mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dalam menghadapi penyelenggaraan Pileg dan Pilpres 2019.
(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password