Personel Berprestasi, Kapolda Jabar Beri Penghargaan dan Apresiasi

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Kembali raih prestasi, Kapolda Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. memberikan apresiasi dan penghargaan kepada personelnya pada apel pagi di lapangan Mapolda, Bandung, Senin (27/8/18).

WhatsApp Image 2018-08-27 at 11.57.04 (1)

Dalam apel pagi tersebut, hadir pejabat utama serta personel gabungan Polda Jabar. Sebelumnya, dalam apel pagi Kapolda Jabar mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran karena telah menjalankan tugas degan baik, penuh dedikasi, serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas.

Kapolda juga menyampaikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Jabar cukup aman dan kondusif walaupun masih ada beberapa kejadian yang terjadi dibeberapa titik.

Penghargaan kali ini diberikan Kapolda Jabar kepada dua personel yang telah mencetak prestasi di bidang bela diri, antara lain :

1) Bripda Aditya Pratama Suhendar selaku Ba Si Pasdal Subdit Dalmas Dit Sabhara Polda Jabar yang telah berhasil meraih medali emas pada pertandingan karate kelas Kumite Putra Senior +84 kg dan sekaligus meraih juara Best Of The Best pada Kejuaraan Karate Adm Community Karate Open Tournament tingkat Nasional.

2) Bripda Alma Fauziah Ismail selaku Ba Si Nego Subdit Dalmas Dit Sabhara Polda Jabar yang telah berhasil meraih medali emas di kelas Sabel Putri Junior pada Kejuaraan Sirkuit Anggar se-Prov Jabar tahun 2018 yg dilaksanakan pada tanggal 6-8 Agustus di Gor Tri Lomba Juang

WhatsApp Image 2018-08-27 at 11.57.04 (2)

Diakhir amanatnya Kapolda menyampaikan kepada seluruh jajarannya untuk saling menjaga soliditas internal dan eksternal, meningkatkan profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan membangun semangat berprestasi untuk mewujudkan Polri yang semakin dicintai oleh masyarakat.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password