Tim Biddokes Polda Sulsel Tangani Korban Gempa Lombok Dengan Pelayanan Kesehatan dan Penyaluran Bantuan Sembako

Tribratanews.polri.go.id – Lombok. Kehadiran Biddokes Polda Sulsel di Lombok yang tergabung dalam Satgas Kesehatan Polri dengan membawa obat-obatan dan perawatan medis serta bantuan sembako sangat membantu bagi warga korban gempa.

Biddokes Polda Sulsel memberikan pelayanan kesehatan kepada warga korban gempa yang ada di Dusun Sanggaran, Desa Persiapan Selelos, Kecamatan Gangga, Lombok Utara. Selain memberikan layanan kesehatan, Biddokes Polda Sulsel juga menyalurkan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, biscuit serta makanan ringan lainnya.

Jumlah korban yang ditangani Biddokes Polda Sulsel beserta Tim Satgas Kesehatan Polri sebanyak 65 orang, terdiri dari laki-laki 30 orang dan perempuan 35 orang. Warga korban gempa Lombok yang dilayani sebagian besar merasakan keluhan pusing, hipertensi, sakit maag, batuk, pilek, sakit perut, gatal-gatal dan hipotensi. Masyarakat Dusun Senggaran mengaku sangat terbantu atas keberadaan Biddokes Polda Sulsel yang tergabung dalam Satgas kesehatan Polri.

Kapolda Sulsel mengapresiasi dan berterimakasih atas dedikasi dan kerja keras Tim Satgas kesehatan yang telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang terkena musibah.

“Selaku Kapolda Sulsel, saya sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas dedikasi dan kerja keras Tim Satgas kesehatan, khususnya Tim Bidokkes Polda Sulsel yang telah memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat yang terkena musibah,” ujar Kapolda Sulsel.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password