Kepedulian Personel Polda Sulsel Ajari Anak – Anak Korban Gempa Lombok untuk Belajar Mengaji

Tribratanews.polri.go.id – Lombok. Personel Dit Sabhara Polda Sulawesi Selatan Bripda Muh. Nur Hidayat.S yang di Bawah Kendali Operasi(BKO) ke Lombok, memperlihatkan kepeduliannya dengan keaktifannya menolong para warga masyarakat yang terkena musibah gempa dengan mengajarkan belajar mengaji di tenda pengungsian Nusa Tenggara Barat, Sabtu(25/8/18).

WhatsApp Image 2018-08-26 at 11.36.25
Bahkan, personel Dit Sabhara Polda Sulsel tersebut tak segan-segan mengajarkan langsung anak-anak korban gempa bagaimana mengaji dan membaca huruf al-quran dengan baik dan benar, dan bukan hanya itu melainkan juga menjadi Imam diantara jamaah di tenda-tenda pengungsian.

Belakangan diketahui, Polisi berpangkat Bripda ini adalah seorang Hafidz Qur’an. Kemahirannya tersebut diperoleh dari bimbingan orangtuanya, dimana ayahnya yang juga merupakan seorang anggota Polri, yakni Aiptu Muh. Syafri Wahid anggota Polsek Pallangga Polres Gowa yang rutin mengajarkannya dan mendidiknya sewaktu kecil tentang agama, berbuat baik serta agar selalu ingat kepada Allah Swt kapan dan dimanapun dan sesibuk apapun pekerjaan atau tugas yang diemban.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password