Sebagai Wujud Kepedulian Polri Terhadap Veteran, Kapolres Bojonegoro Serahkan Rumah Hibah untuk Peltu Soedjono

Tribratanews.polri.go.id – Bojonegoro. Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si., menyerahkan rumah hibah dari Kapolda Jawa Timur (Jatim), Irjen Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H., yang diberikan kepada Pembantu Letnan Satu (Peltu) Soedjono seorang veteran sekaligus mantan anggota Polisi Istimewa, Jumat (24/8/18).

WhatsApp Image 2018-08-25 at 14.26.47
Dalam acara tersebut turut hadir para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro, Kapolsek Jajaran Polres Bojonegoro, Danki C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim berserta personel dan Bhayangkari Polres Bojonegoro serta Bhayangkari Kompi C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim.

Pemberian rumah tersebut merupakan wujud penghargaan dan kepedulian Kapolda Jatim dan Kapolres Bojonegoro kepada salah satu pelaku sejarah sekaligus pahlawan Indonesia yang berjuang melawan penjajah kala itu.

“Terima kasih atas perhatian dari Kapolda Jawa Timur dan Kapolres Bojonegoro yang telah memberikan saya rumah. Saya mengajak seluruh anggota Polri untuk tetap bersemangat dan tidak patah semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari. Tetaplah bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit Bhayangkara,” ucap Peltu Soedjono saat memberikan sambutannya dalam keadaan yang masih lantang, gagah dan sehat di usia ke 91 di tahun 2018 ini.

Usai sambutan acara dilanjutkan dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Kapolres Bojonegoro kepada Peltu Soedjono serta pengguntingan pita oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro. Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng di dalam rumah Peltu Soedjono dan diakhiri dengan foto bersama.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password