Kapolda Sulbar Sambut Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin

Tribratanews.polri.go.id – Sulawesi Barat. Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol. Drs. Baharuddin Djafar, M.Si memberikan sambutan hangat kepada Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jendral TNI H. Surawahadi, SIP, M.Si dengan mengalungkan bunga khas Mandar sebagai bentuk penghormatan dan ungkapan selamat datang, , Jumat (24/8/18).

Selanjutnya, Kapolda Sulbar beserta Pejabat utama Gabungan TNI -POLRI mendampingi Pangdam XIV Hasanuddin untuk menanam bibit pohon unggul kayu hitam dari Sulawesi yang dilindungi oleh Pemerintah Indonesia.

3
Dalam acara tersebut Kapolda Sulbar menyerahkan secara Simbolis Plakat Kepada Pangdam XIV Hasanuddin di Mapolda Sulbar.

Kapolda Sulbar dalam arahannya mengatakan, “Saya beserta seluruh personel Polda Sulawesi Barat mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pangdam XIV Hasanuddin  Mayor Jendral TNI H. Surawahadi, SIP, M.Si beserta rombongan yang telah menyempatkan berkunjung ke Markas kami (Polda Sulbar).”

Dalam amanatnya Pangdam XIV Hasanuddin mengungkapkan kebanggaannya serta merasa tersanjung dan percaya diri atas kebersama dan kekompakan TNI-POLRI di Sulbar untuk menjaga keutuhan NKRI.

Selain itu, Kata Pangdam, TNI-POLRI adalah satuan utama yang perlu dijaga karana tugas yang diemban adalah amanah yang suci dalam menjamin keamanan dan keselamatan setiap masyarakat tanpa memandang status.

Disamping itu, pihaknya juga mengingatkan seluruh Personil TNI-POLRI terap waspada atas segala bentuk ancaman dan jangan tergoda denga Narkoba hingga akhir pengabdian kepada Bangasa. Semua boleh berencana tapi hasilnya Allah yang menentukan.

(rj/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password