Presiden RI Minta Siswa Sespimti Polri Jaga Stabilitas Keamanan Politik Di Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Presiden Republik Indonesia (RI), Ir. H. Joko Widodo memberikan pengarahan kepada Siswa Sekolah Staf dan Pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Sespimti Polri) Tahun 2018 di Istana Negara, Jakarta, Kamis (23/8).
Dalam arahannya, Presiden RI berharap kepada seluruh personel Polri khususnya Siswa Sepimti Polri untuk dapat menjaga stabilitas keamanan politik dalam pembangunan negara di Indonesia.
“Saya titip stabilitas keamanan, politik sangat pnting sekali dalam melakukan pembngunan di negara yang kita cintai ini. Tidak mungkin investasi datang ke sebuah daerah, ke sebuah ngara apabila negara itu tidak stabil secara politik dan tidak aman. Tidak mungkin, tidak mungkin,” pesan Presiden RI di Istana Negara

e4bf9a807eee5f615f5bf8a685be1a74

Presiden RI mengatakan investasi datang ke sebuah negara pasti yang dilihat terlebih dahulu stabilitas politik dan keamannnya. Investasi berkaitan dengan pertumbuhan ekonomi negara kita, investasi juga berkaitan pembukaan lapangan kerja yang dibutuhkan rakyat.
Kepala Negara juga mengingatkan masyarakat agar memiliki visi sehingga tidak terjebak pada rutinitas. Selain menyebabkan hidup monoton, Indonesia dapat dipastikan menjadi ketinggalan di segala aspek bidang kehidupan.
Presiden RI juga berpesan kepada semua bahwa negara Indoensia adalah negara besar dengan penduduk kurang lebih 263 juta. Negara Indonesia dianugrahi oleh Tuhan dengan keragaman yang berbedabeda suku, agama, adat dan tradisi. Ini menjadi kekuatan, tapi kalau tidak bisa dikelola bisa menjadi ancaman.

(fb/sw/hy)

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password