Polda Sulsel Gelar Istighosah Pasca Pilkada 2018 dan Menyongsong Pileg-Pilpres 2019

Tribratanews.polri.go.id – Makasar. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Risyapudin Nursin beserta jajarannya menggelar Istighosah dan doa bersama yang di selenggarakan di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Kamis (23/8/18).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para Pejabat Utama Polda Sulsel, Pejabat Utama TNI AD, AU & AL beserta personel TNI-Polri.

WhatsApp Image 2018-08-24 at 13.11.59
Istighosah ini dilaksanakan dalam rangka pasca Pilkada 2018 dan menyongsong Pileg-Pilpres 2019 yang aman dan damai sekaligus peduli korban bencana alam di Lombok, NTB.

Istighosah dan Doa bersama tersebut di pimpin secara langsung oleh Habib Mahmud bin Umar Al Habib.

Dalam sambutannya Wakapolda Sulsel mengucapkan permohonan maaf Kapolda Sulsel tidak bisa hadir dikarenakan sedang melaksanakan tugas memberikan bantuan kepada korban bencana Alam di Lombok Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Adapun amanat Kapolda Sulsel yang dibacakan Wakapolda yaitu “Turut bela sungkawa untuk korban bencana Alam di NTB, semoga diberikan ketabahan. Dalam hal ini Polda Sulsel sudah memberikan bantuan BKO personel untuk meringankan beban sodara kita di NTB, dan ini dapat menjadi momentum untuk lebih bersemangat dalam bekerja sehari hari.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password