Bersama Warga, Polri Benahi Rumah Korban Gempa di Gili Meno

Tribratanews.polri.go.id, Lombok — Dahsyatnya gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat, masih terlihat jelas. Satuan Tugas Aman Nusa ll Brimob Jateng yang bertugas di Pos Gili Meno bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki rumah terdampak gempa yang mengguncang Nusa Tenggara Barat (NTB) kususnya di Kepulauan Gili Meno, Lombok Utara, Jum’at (24/8/2018).

Giat gotong royong kali ini di pimpin oleh Komandan Pleton (Danton) Penugasan Pos Gili Meno Iptu Lilik Supardi dan 20 personel lainnnya bersama masyarakat dengan kompak membenahi rumah salah satu warga yang roboh karna dasyatnya gempa, mayoritas kerusakan rumah pada atap rumah dan tembok roboh berserakan.

Gempa di Lombok

Danton penugasan Iptu Lilik Supardi mengatakan, duka yang masyarakat Gili Meno masih kita rasakan, gotong royong ini untuk meringankan beban korban gempa.

“Alhamdulilah,pada kesempatan kali ini kita Brimob Jateng bersinergi dengan masyarakat membantu meringankan beban sodara kita yang berada di Gili Meno, untuk membersihkan dan membenahi rumah salah satu warga yang terkena gempa, ” tutur beliau.

Kekompakan Polri dengan masyarakat ini akan terus di galangkan untuk membantu korban yang ada di Gili meno ini.

(Wm/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password