Tokoh Masyarakat Puncak Jaya: Situasi Distrik Mulia Aman, Damai, dan Kondusif

puncak

Tribratanews.polri.go.id – Puncak Jaya. Kondisi dan situasi di Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya terpantau aman dan kondusif. Hal tersebut ditegaskan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Puncak Jaya yang diwawancara pada kediamannya daerah Distrik Mulia, Kamis (23/08/2018).

H. Asis yang merupakan Tokoh Masyarakat bagi pendatang di Puncak Jaya menerangkan bahwa Kabupaten Puncak Jaya dalam keadaan kondusif dan normal. “Kondisi tersebut terlihat dari kegiatan masyarakat berjalan dengan lancar seperti biasa, anak-anak beraktivitas sekolah seperti biasa, para warga beraktivitas ke kantor berkebun serta ke pasar, masyarakat juga beribadah dengan aman,” jelasnya.

Tokoh masyarakat pendatang yang telah berdomisili di Kabupaten Puncak Jaya lebih dari 40 tahun menyatakan, bahwa Kabupaten Puncak Jaya situasinya aman dan kondusif, tidak seperti yang diberitakan diluar Puncak Jaya. “Anggapan bahwa Puncak Jaya tidak aman itu tidak benar. Silahkan Ke Puncak Jaya bila ingin mengetahui kalau Puncak Jaya aman dan damai,” jelasnya.

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password