Diduga Dianiaya oleh Kakak Kelas, Polisi Periksa Adik Mantan Pemain Timnas

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian masih memeriksa Robert Wanggai, adik kandung mantan pemain tim nasional Indonesia, Imanuel Wanggai yang diduga dianiaya oleh kakak kelasnya di sekolah. Kepada polisi, korban mengatakan bahwa tiga kakak kelasnya yang diduga menganiayanya sempat berkata kalau saat mereka duduk di kelas X, mereka juga sempat mendapatkan hal serupa. Hal itu disampaikan oleh Kapolres Jakarta Selatan, Kombes. Pol. Indra Jafar, S.H., S.I.K.

“Korban baru bisa kita mintai keterangan kemarin,” ujarnya pada Rabu (22/8/18)

Menurut Kapolres, hingga kini kasus ini masih dalam tahap penyelidikan, belum penyidikan dan belum dilakukan gelar perkara. Polisi baru meminta keterangan korban, keluarga serta pihak sekolah meski dia tak membeberkan hasil pemeriksaan itu.

“Kemarin kita mintai keterangan guru-gurunya juga,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si., menambahkan, ketiga kakak kelas (TA, A, dan K) yang terduga penganiaya itu belum dimintai keterangan. Sebab, ketiganya hingga kini belum pulang ke kediamannya masing-masing.

“Di samping itu kita cari pelakunya siapa, ada beberapa memang sesuai pengakuan korban. Namun kemarin tak ada di sekolah sehingga kita cari ke rumahnya, lagi kita cari. Sementara kemarin itu dari hasil lidik kita kan ada tiga (terduga), tapi tak menutup kemungkinan lebih, saat ini tim lagi bekerja,” ujar AKBP Stefanus.

(my/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password