Emban Tugas Baru, Brigjen Pol M. Iqbal Dilantik Sebagai Wakapolda Jatim

WhatsApp Image 2018-08-21 at 15.00.33

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. resmi melantik Wakapolda yang baru Brigjen. Pol. M. Iqbal, S.I.K., M.H., bertempat di Gedung Patuh Polda Jawa Timur, Selasa (21/8/18).

WhatsApp Image 2018-08-21 at 15.00.41

Penyerahan jabatan Wakapolda yang sebelumnya diemban oleh Brigjen Pol. Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. yang akan mengemban tugas sebagai Kapolda Riau ini berlangsung lancar dan khidmat. Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh para pejabat utama Polda Jatim beserta Bhayangkari.

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda yang baru diambil sumpahnya secara langsung oleh Kapolda Jatim.

Sebagai orang nomor dua di Polda Jatim, Wakapolda yang baru menyampaikan siap membantu Kapolda secara khusus dan Polda Jatim secara umum. Terlebih polda jatim akan menghadapi tugas serta tantangan kedepan. Mulai dari pelaksanaan pemilihan presiden, maupun pemilihan anggota legislatif.

WhatsApp Image 2018-08-21 at 15.00.31
Dalam keterangannya, Wakapolda yang baru menyampaikan akan memberikan dukungan untuk Polda Jatim. “Saya akan memberikan support Pak Kapolda. Mengkoordinatori staf dan semua tim untuk memberikan support kepada Bapak Kapolda. Tentunya agar Jawa Timur aman dan kondusif”, tutur Wakapolda.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password