Forum Persaudaraan Umat Beriman Yogyakarta Berikan Dukungan Peningkatan Status Polda DIY ke Tipe A

Tribratanews.polri.go.id – PoldaDIY,  Masyarakat Yogyakarta peduli kebudayaan melalui Forum Persaudaraan Umat Beriman (FPUB) DIY menyatakan dukungannya terhadap Polda DIY atas peningkatan status Polda DIY dari tipe B ke tipe A. Hal ini disampaikan oleh ketua FPUB Yogyakarta KH. Abdul Muhaimin saat berkunjung di Ruang Kapolda DIY, Selasa (21/8/2018).

Menurut KH. Abdul Muhaimin, Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan barometer ketahanan Nasional yang memiliki kondisi sosial ekonomi politik dengan masyarakat yang multikulturnya membutuhkan peran dan sistem dukungan keamanan yang memadai agar terpeliharanya kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah DIY.

FPUB dengan Kemitraan yang sudah berjalan sangat baik memandang penting untuk mendukung Polda DIY guna meningkatkan pelayanan dan efektifitas kelembagaan untuk memenuhi kebutuhan tugas, fungsi dalam mencapai tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan oleh POLRI.

“Hal ini sangat sejalan dengan upaya untuk menjaga harmoni dalam tugas Kewilayahan DIY, maka segenap tokoh agama dan umat beriman yang tergabung dalam FPUB Yogyakarta memberikan dukungan sepenuhnya peningkatan status Polda DIY dari tipe B ke A,” tutur Ketua FPUB DIY.

Kapolda DIY Brigjen Pol Drs Ahmad Dofiri, M.Si., saat menerima audiensi rombongan FPUB menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungannya terhadap Polda DIY. “Saya terima dukungannya semoga menjadi kebaikan bagi kita semua,” tuturnya.

(Sj/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password