HUT RI ke 73 di Balangan, Dua Kecamatan ini Gelar Hiburan Rakyat

HUT RI ke 73 di Balangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Sepanjang memasuki pusat kecamatan Halong terlihat pernak pernik hiasan yang mengambarkan kegembiraan dalam kesedehanaan masyarakat Balangan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 dengan diadakan lomba sepeda hias, Minggu (19/8).

Aktivitas warga kecamatan Halong ini dimulai sejak pukul 09.30 Wita dan  mendapatkan pelayanan pengamanan dari Polsek Halong yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Toto Herryanto.

Memeriahkan Hari kemerdekaan ini diisi dengan lomba sepeda hias yang diikiuti oleh anak – anak se-kecamatan Halong, berbagai hiasan terlihat menarik menjadi perhatian unsur muspika Halong yang turut menyaksikan jalannya karnaval sepeda hias tersebut.

“Kami berikan pelayanan maksimal untuk kelancaran kegiatan masyarakat di kecamatan Halong dalam memeriahkan HUR RI ke 73,” papar Kapolsek Halong Akp Toto Herryanto.

Hal serupa juga terlaksana di kecamatan Lampihong, barisan warga memadati jalanan di desa Teluk Karya pukul 08.00 Wita yang melaksanakan Jalan Santai untuk memeriahkan HUT Proklamasi RI ke 73.

Jalan santai ini didukung penuh Kades serta perangkat desa Teluk Karya.
Mengambil Rute yang dilalui kegiatan jalan santai ini melintasi jalan desa Teluk Karya dengan berbagai hiasan identik dengan kemerdekaan, warga terlihat antusias mengikuti jalan santai hingga garis finish.

“Semua ini terselenggara berkat dukungan pemerintah desa serta kemauan warga Teluk Karya yang bersemangat untuk memeriahkan kemerdekaan RI tahun ini, hingga tuntas kegiatan kondusif,” Papar Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto.

(La/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password