Polri Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik

Tribratanews.polri.go.id- Palangkaraya. Pemberian materi revolusi mental kepada siswa pembentukan Bintara Polri T.A 2018 SPN Tjilik Riwut oleh Gadik Revolusi Mental SPN Polda Kalteng di gedung Griya Dwia Cyta SPN Polda Kalteng dan diawasi langsung oleh Kepala SPN Polda Kalteng AKBP Ruli Agus Pramono, S.I.K., dibantu oleh AKBP H. Rajundin, dan Iptu Moundofir, S.pd., Senin (20/8/18).

Di lingkungan Polri, Kapolri dalam Program Quick Wins Renstra Polri tahun 2015-2019 telah menjabarkan Nawacita dengan agenda “Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik”.

56b5ca9f-927f-4e51-8207-1dc9aa7602f5

Revolusi mental sebagai program Nawacita ke-8 dan Program Quick Wins Polri nomor 6, dilaksanakan melalui jalur pendidikan dan pelatihan. Di sinilah sarana transfer pengetahuan dan keterampilan sekaligus proses pembelajaran berkelanjutan.

Gadik Revolusi Mental SPN Polda Kalteng mengatakan bahwa bagi Kepolisian Republik Indonesia, revolusi mental adalah titik awal batu lompatan dalam menciptakan polisi dan lembaga kepolisian yang baik dan bersih.

(af/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password