Mapolres Manokwari Diresmikan, Kapolda: Pelayanan Harus Maksimal Sampai Ketingkat Distrik

WhatsApp Image 2018-08-20 at 12.26.51

Tribratanews.polri.go.id – Manokwari. Kapolda Papua Barat Brigjen Pol. Drs. Rudolf A. Rodja, meresmikan Mapolres Manokwari di Sowi Gunung, Manokwari, Senin(20/8/18).

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Bupati Manokwari, Dandim 1703 Manokwari, Kajari Manokwari, Wakil Bupati Mansel, Pejabat Utama Polda Papua Barat, dan personel Polres Manokwari.

WhatsApp Image 2018-08-20 at 12.26.59
Peresmian gedung Mapolres Manokwari ini ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatangan batu prasasti.

Gedung ini berdiri dilahan seluas 2,6 HA degan luas bangunan 1.050 m². Pengerjaan dilaksanakan oleh kontraktor PT Baladewa Perkasa dengan nilai lelang senilai 5.649.777.000,- dengan jumlah ruangan sebanyak 15 ruangan. Dengan diresmikannya gedung yang baru tentu menjadi harapan agar dirawat barang – barang yang baru dan meningkatkan kinerja anggota Polres Manokwari.

“Hari ini kita melaksanakan resmikan gedung kantor Mapolres Manokwari yang sebenarnya bisa dilakukan beberapa waktu yang lalu, walaupun sudah digunakan oleh staf agar tidak rusak atau barang-barang agar tidak hilang” tegas Kapolda.

“Kedepan masyarakat akan mengikuti perkembangan dinamika yang ada. Pada kesempatan ini saya juga menyampaikan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan baik berupa lahan dan jalan. Semoga dengan pembangunan Mapolres ini dapat memberikan pelayanan yang maksimal sampai ketingkat Distrik dan Kampung untuk mengatasi tantangan tugas kepolisian yang semakin kompleks kedepannya,” tambah Kapolda.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password