Pasca Pilkada Polda Jatim Gelar Latpraops Cipta Kondisi II Semeru 2018

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Dirsabhara Polda Jatim Kombes Sugeng Ingat Rikolo membuka Latpraops Cipta Kondisi II Semeru yang dilaksanakan di Lapangan Tenìs Mapolda Jatim, Senin(20/8/18).

Turut hadir pada kegiatan tersebut seluruh peserta Ops Cipta Kondisi yang ditunjuk oleh masing-masing satker Polda Jatim yang terdiri dari Perwira Pertama dan Perwira Menengah serta Bintara.

Bertindak sebagai Instruktur latihan Praops Cipta Kondisi Diintelkam Polda Jatim berharap para peserta yang mengikuti pelaksanaan kegiatan cipta kondisi ini dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan dapat berjalan dengan lancar.

“Pentingnya pelaksanaan Latpraops ini, untuk mengetahui tujuan operasi sebelum pelaksanaan operasi kepolisian bagi anggota, sasaran dan target operasi, cara bertindak satgas preventif, cara bertindak satgas preemtif, cara bertindak satgas gakkum, daerah operasi serta kuat personil agar dalam pelaksanaan operasi nantinya berjalan dengan baik hingga akhir pelaksanaan operasi,“ tutur Dirsabhara Polda Jatim.

Melalui Latpraops Cipkon II semeru 2018, Polda Jatim ini siap membentuk kondusifitas kamtibmas di wilayah jawa timur pasca pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018 dan antisipasi kerawanan selama proses perselisihan hasil pemilu di mahkamah konstitusi sehingga situasi jawa timur aman,tertib dan terkendali.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password