Kepala Sekolah SDN Mandiri Jaya Beri Apresiasi Kegiatan Binmas Noken Polri di Papua

32f6a2b7-39d9-4598-a7c9-8a522436d640

Tribratanews.polri.go.id – Papua. Kepala Sekolah SDN Mandiri Jaya, Diana Domakubun, S.Pd., mengapresiasi kegiatan Satgas Binmas Noken Polri di Papua, khususnya di Kabupaten Mimika. Hal ini disampaikan Diana saat Binmas Noken Polri hadir di tengah anak-anak untuk membantu kegiatan belajar-mengajar, serta turut menyukseskan Upacara Hut RI ke-73 di SD Mandiri Jaya pada (17/8) lalu.

“Kami keluarga besar SD Negeri Mandiri Jaya berterima kasih kepada Binmas Noken Polri yang telah banyak membantu kegiatan belajar-mengajar di tempat kami. Saya mengapresiasi pihak Kepolisian yang sudah meluangkan waktu untuk mengisi kegiatan upacara HUT RI ke-73,” tutur Kepala Sekolah SD Negeri Mandiri Jaya.

d4198868-0e2d-48d9-9ada-788c5cdd2d25

Dalam kegiatan tersebut Binmas Noken Polri memberikan pelajaran dasar kepada para murid, seperti membaca dan berhitung. Selain itu juga menanamkan nilai-nilai rasa cinta pada Tanah Air, lewat lagu-lagu bernuansa kebangsaan Indonesia.

Sebagai cita-cita Negara Indonesia yang mencerdaskan kehidupan bangsa, Polri melalui Satuan Tugas Binmas Noken yang dibentuk oleh Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., telah membawa diri untuk menciptakan suasana baru di Papua. Kegiatan ini sebagai ajang Polri untuk mencerdaskan generasi muda. Hal ini adalah bentuk keperdulian Polri terhadap dunia Pendidikan.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password