Pastikan Keamanan Asian Games Cabor Sepak Bola, Kapolda Jabar Tinjau Langsung ke Stadion Pakansari

Tribratanews.polri.go.id – Bogor. Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. melaksanakan pengecekan pengamanan pada pelaksanaan Asian Games 2018 cabang olahraga Sepak Bola di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (19/8/18).

Kapolda didampingi oleh pejabat utama Polda Jabar dan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G., S.Sos., S.I.K., M.H., beserta para perwira pengendali pada pelaksanaan pengamanan tersebut.

Diketahui pada hari tersebut akan dilaksnaakan pertandingan sepak bola antara Thailand melawan Uzbekistan.

Kapolda Jabar melakukan pengecekan serta peninjauan mulai dari Pos Pengamanan Terpadu di depan stadion dan Ruang Command Center Stadion Pakansari serta meninjau langsung pengamanan di sekitar lapangan sepak bola.

Dalam keterangannya, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa dengan adanya beberapa tempat di Jawa Barat yang dijadikan venue beberapa cabang olahraga dalam perhelatan Asian Games 2018 ini, Polda Jabar akan memberikan pengamanan secara maksimal untuk menyukseskan ajang olahraga terbesar di Asia ini.

WhatsApp Image 2018-08-19 at 19.11.56

Pengecekan juga akan turut dilakukan guna memastikan kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan tugas pengamanan selama pertandingan.

Adapun jumlah personel pengamanan yang bertugas dalam pertandingan ini adalah 875 personel diantaranya terdiri dari personel Brimob, Dalmas, anggota Polwan, dan TNI.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password