Wujud Kebersamaan TNI dan Polri serta Masyarakat Maluku Meriahkan HUT RI ke 73

Tribaratanews.Polri.go.id. – Ambon. Memeriahkan HUT RI ke 73, Polda Maluku, TNI dan masyarakat berbaur dalam berbagai kegiatan dan lomba yang dipusatkan di Lapangan Upacara Letkol Pol (Purn) CHR Tahapary Ambon pada Sabtu (18/8/18).

pinang

Kegiatan dan lomba tersebut dibuka oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK, dan dalam kegiatan tersebut turut hadir Danlantamal IX Ambon, Wakapolda Maluku, Danlanud Patimura, MTr (Han), Irdam XIV Patimura mewakili Pangdam, PJU Polda Maluku, PJU Kodam IX Patimura, PJU Lantamal IX Ambon, PJU Lanud Pattimura, Bhayangkari Daerah Maluku, Persit Kartika Candra Maluku, Jalasenastri, Pia Ardyah Garini, perwakilan berbagai instansi pemerintahan serta masyarakat umum.

download (2)

Kapolda menyampaikan kegiatan ini dimaksudkan untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 73, juga sebagai wujud kebersamaan antara TNI Polri dan masyarakat Maluku yang selama ini terjalin dengan baik. Kebersamaan ini tidak hanya terlihat saat lomba, namun hadiah yang disediakan dalam lomba ini juga berasal dari TNI Polri dan Stakholder yang terlibat dalam Pesta Rakyat ini.

download (3)

Kegiatan dan lomba memeriahkan HUT RI ke 73 ini, diisi dengan sepeda santai, pawai kebangsaan, senam pagi bersama, lomba bersepeda melewati titian papan, panjat pinang, memindahkan tepung sagu, dan makan kerupuk serta pengundian doorprize.

download (1)

Antusiasme masyarakat yang berbaur bersama para pejabat TNI, Polri dan Stakeholder lainnya di Maluku, tampak terlihat penuh suka cita, disertai dengan adanya kebersamaan dan keakraban. Beberapa warga masyarakat yang ditemui menyatakan sangat senang dengan kegiatan ini, karena selain bisa mendapat hadiah, juga menjadi hiburan bagi mereka.

(bg/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password