Polda Sumatera Utara Berhasil Mengamankan 2 Oknum BPPRD dalam Operasi Tangkap Tangan.

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Dua oknum pegawai Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Kota Medan yang saat ini berubah nama menjadi Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Sumut) dari Rumah Makan Ayam Penyet Ria, di Jalan Karya, Medan.

 OTT2

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw, M.H., mengatakan, dalam OTT terhadap dua pegawai UPT BP2RD Kota Medan itu, Subdit 3 Tipikor Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumut berhasil mengamankan barang bukti uang tunai senilai Rp6 juta. Kedua orang tersebut masing masing berinisial MHH dan DS.

 

Kedua pegawai UPT BP2RD Pemko Medan ini diamankan karena diduga menerima uang dari pemilik rumah makan Ayam Penyet Ria. Pemilik rumah makan Ayam Penyet Ria dan pegawai rumah makan Ayam Penyet Ria juga diperiksa sebagai saksi. Telah diketahui bahwa, uang yang diberikan kepada kedua oknum tersebut, adalah sebagai uang suap untuk tidak didaftarkan sebagai Wajib Pajak (WP) atas usaha rumah makan Ayam Penyet Ria yang baru dibuka di daerah Mall Sun Plaza. Hingga saat ini, hasil tangkapan tersebut masih diperiksa dan akan diproses lebih lanjut.

 

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password