Wakapolda Jatim Pimpin Upacara Kemerdekaan RI ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Widodo Eko Prihastopo, M.M. memimpin upacara dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-73, di Lapangan Mapolda Jawa Timur, Jumat(17/08/2018).

Dalam upacara tersebut turut hadir para Pejabat Utama, dan seluruh personel Polda Jatim.

Selain untuk mengenang pengorbanan para pahlawan bangsa dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia, upacara ini juga merupakan momentum penting bagi semua untuk senantiasa menggelorakan semangat kejuangan dalam mengisi kemerdekaan melalui kerja nyata pada bidang pengabdian kita selaku insan Bhayangkara.

Dalam amanatnya, Wakapolda Jatim menyampaikan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia ke-73 dan memberikan penekanan sekaligus menghimbau kepada seluruh personel agar terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab yang tinggi kepada bangsa dan negara. Hal ini selaras dengan tema peringatan tahun 2018, yakni “Kerja Kita, Prestasi Bangsa”.

Tema itu membuat dua makna besar, yakni energi dan kerja yang disimbolkan dalam bentuk garis dinamis yang berarti suatu kemajuan dalam bekerja sekaligus melambangkan semangat dan optimisme seluruh anak bangsa.

WhatsApp Image 2018-08-17 at 16.43.48 (2)
Selanjutnya Wakapolda Jatim berikan penghargaan Pin Emas dan Piagam kepada Kapolres berprestasi, instansi yang turut serta membantu kinerja Polri diantaranya Bupati Gresik dan Ketua DPRD Gresik serta personil Polri yang telah berhasil mengukir prestasi dalam mengungkap jaringan teroris khususnya di wilayah Jawa Timur.

(sm/sw/hy)

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password