Penyerahan Bantuan kepada Anggota Polri yang Menjadi Korban Saat Bertugas

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepala Biro Perawatan Personel (Karowatpers), Brigjen Pol. Drs. Eky Hari Festyanto, M.M., memimpin kegiatan penyerahan bantuan dana sosial kepada anggota Polri yang menjadi korban (gugur/cacat) dalam melaksanakan tugas kepolisian di Gedung Bhayangkari Mabes Polri, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (16/08/2018).

357d394c-b739-4e81-af3a-eb733c20f31b

Penyerahan tersebut berupa santunan kepada 57 Personel Polri yang gugur dan menderita cacat selama menjalankan tugas. Adapun dari 57 personel tersebut terdiri dari 31 personel yang meninggal dunia dan diwakili oleh ahli waris serta 26 personel korban luka dan cacat.

Santunan tersebut diberikan sebagai kepedulian dan motivasi pimpinan kepada personelnya dalam membantu meringankan beban hidup dan kepedulian masyarakat kepada anggota Polisi. Kegiatan dibuka dengan menyanyikan Indonesia Raya serta doa bersama untuk anggota Polri yang telah gugur mendahului.

Ahli waris yang ditinggalkan oleh kepala keluarga yang bertugas sebagai anggota Polri, tentu membutuhkan sumber kehidupan untuk menjamin kebutuhan. Polri berupaya untuk menjamin kebutuhan itu. Santunan juga menjadi penghargaan dan apresiasi institusi terhadap para anggota Polri yang gugur.

9ca46ea9-a96d-4e99-8ff9-ad02b1d771e9

(er/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password