Polda Jabar Terima Anugerah Uswah Utama dari DMI Prov. Jawa Barat

Tribratanews.polri.go.id – Bandung. Polda Jabar menerima undangan dari Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah DMI dan BKMM se Jawa Barat yang dilaksanakan di Hotel Shakti Bandung, Rabu (15/8/18).

Dalam kegiatan ini, Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si. turut serta menghadiri undangan tersebut didampingi para pejabat utama Polda Jabar. Selain itu Ketua Pengurus Pusat DMI Bidang Organisasi, Ketua PW DMI Jabar, Ketua Komisi 1 DPRD Jabar, Karo Bangsos Setda prov. Jabar juga turut hadir dalam kesempatan kali ini.

Pada kesempatan kali ini, Polda Jabar menerima pemberian Anugerah Uswah Utama dari DMI Provinsi Jabar. Pemberian anugerah ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Jabar dengan para pengurus DMI dan BKMM di Provinsi Jabar, maupun tinkat kota/ kabupaten.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun soliditas serta kerjasama antara masyarakat kemasjidan terutama dalam mendukung setiap tugas-tugas Kepolisian yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Dengan adanya tujuan tersebut juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia, sehingga terwujud masyarakat Jawa Barat yang aman, damai dan tentram.

WhatsApp Image 2018-08-15 at 11.20.52

Pada acara tersebut juga telah dilaksanakan Penandatanganan Naskah Kerjasama tentang pembinaan Program Diklat Da’i/Dai’ah Kamtibmas di Prov. Jabar antara DMI Provinsi Jabar dan Polda Jabar.

Dalam Rapimwil ini juga dibahas kerja sama agar terciptanya persamaan persepsi terkait visi dan misi dalam rangka menyukseskan setiap pembangunan yang ada. Pada akhir acara, Kapolda Jabar juga berkesempataan menitipkan hewan kurban dan memberikan cinderamata.

(rz/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password