Kapolda Sultra: Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Kendari. Kapolda Sulawesi Tenggara Brigjen Pol. Iriyanto, S.I.K. beserta jajaran melakukan ucapan testimoni Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 tahun 2018, di lapangan Mapolda Sultra, Rabu(15/8/18).

Turut hadir saat mendampingi Kapolda, para Pejabat Utama Polda Sultra dan ratusan personel lainnya dengan mengenakan ikat kepala bendera merah-putih sebagai wujud dari persatuan Indonesia yang melambangkan semangat gagah berani dan pantang menyerah.

Dalam testimoni tersebut Kapolda menegaskan dengan penuh semangat agar melanjutkan perjuangan para pahlawan yang telah rela berkorban jiwa raga dalam merebut kemerdekaan.

“Semoga dengan semangat kemerdekaan dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dalam mensukseskan pembangunan nasional dan mengamankan pemilu tahun 2019, kerja kita prestasi kita bangsa Indonesia merdeka,” tegas Kapolda Sultra.

“Marilah kita isi kemerdekaan dengan persatuan dan kesatuan bangsa demi kemerdekaan masyarakat Indonesia yang adil dan sejahtera,” ucap Kapolda dengan mengepalkan tangan dengan suara yang lantang.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password