Kapolri Pimpin Rapat Kesiapan Pengamanan Pembukaan Dan Penyelenggaraan Asian Games 2018

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., memimpin Rapat Staf dalam Rangka Kesiapan Pengamanan Pembukaan dan Penyelenggaraan Asian Games 2018 di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/8). Rapat tang diselenggarakan di Mapolda Metro Jaya ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri.

Hadir dalam Rapat Kesiapan Pengamanan Pembukaan Dan Penyelenggaraan Asian Games 2018 diantaranya Irwasum Polri, Kalemdiklat Polri, Kapolda Metro Jaya, Kakor Brimob Polri, Kadiv Hubinter Polri, Kadiv Propam Polri dan sejumlah pejabat lainnya. Turut hadir pula dalam rapat tersebut para pejabat utama Polda Metro Jaya dan para Kapolres.

Pembukaan Asian Games 2018 rencananya akan digelar pada Sabtu (18/8) mendatang. Kepolisian telah menyiapkan pengamanan dan sejumlah rekayasa lalin terkait kegiatan tersebut.

Seperti diketahui, kepolisian terus mengevaluasi pengamanan guna menghadapi perhelataan Asian Games 2018. Salah satunya dengan menerjunkan ribuan personel dari empat provinsi Indonesia guna mengamankan dan melancarkan event empat tahun sekali ini. Asian Games melibatkan cukup banyak aparat kepolisian, hampir 170 ribu personel di empat provinsi,di empat Polda. Dan juga diharapkan partisipasi dari masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan damai agar bisa terlaksana dengan baik.

(fb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password