UAS Bikin Dua Kapolres ini Keluarkan Air Mata

WhatsApp Image 2018-08-15 at 20.19.22

Tribratanews.polri.go.id, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya tertawa sampai-sampai mengeluarkan air mata saat mendengarkan tausiyah Ustadz Abdul Somad (UAS), di depan halaman Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu (15/8).

Tidak hanya Kapolres Banjarbaru, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan pun juga di buat tertawa oleh Ustadz Abdul Somad.

Datangnya Ustadz Abdul Somad ke Kota Banjarbaru dalam rangka acara Tabliq Akbar memperingati Hut RI ke-73.

Beberapa kali Kapolres terlihat mengambil tisu untuk menyapu air mata karena tertawa. “saya tidak bisa menahan tertawa saya ketika Ustadz Abdul Somad mengatakan, “ceramah saya dapat di akses di internet, yang bingung, jemaah liat ustadz somad ada gak dialamnya, jangan-jangan dia upin-ipin”, Ucap Ustadz Somad dalam ceramahnya yang sontak membuat tertawa Kapolres Banjarbaru dan para jemaahnya.

WhatsApp Image 2018-08-15 at 20.19.18

Tentu kita semua tahu, cara tausiyah Ustadz Abdul Somad yang khas dengan suaranya yang lantang dihiasi dengan lelucon yang mampu membuat para jemaahnya tertawa.

“Beliau memberikan tausiyah dengan sangat cerdas dan tanpa beban, seperti orang ngobrol. Tetapi materi tausiyah yang beliau berikan masuk kepada seluruh jemaah yang hadir”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya.

(Fh/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password