Antisipasi Penjarahan, Brimob Data Pengunjung di Pulau Gili Trawangan

IMG-20180815-WA0549

Tribratanews.polri.go.id, Lombok – Personel Brimob Jateng yang di tugaskan di gili trawangan lombok Nusa Tenggara Barat (NTB), melaksanakan pendataan pengunjung yang datang, Rabu (15/8/2018).

Pendataan ini untuk mengantisipasi berbagai hal yang tidak di inginkan seperti, penjarahan dan gangguan kriminalitas lainnya dari pihak yang tak bertanggung jawab.

Seperti diketahui, setelah gempa bermagnitudo 7 yang mengguncang NTB, banyak penduduk lokal, wisatawan domestik maupun asing, juga penduduk lokal yang di evakuasi keluar dari pulau tersebut.

Mengetahui banyak resor dan restoran yang di tinggalkan oleh pengelolanya, dipimpin Komandan Kompi Penugasan Iptu Hery Arfi mengambil langkah dengan mendata setiap pengunjung yang datang.

IMG-20180815-WA0550

“Kami melaksakan kegiatan ini untuk mengantisipasi pihak yang memanfaatkan situasi saat ini untuk mengambil keuntungan dengan melakukan penjarahan, kami data semua pengunjung yang datang ke pulau gili trawangan tak terkecuali pedagang yang memang mempunyai toko di sini, ” ujar Iptu Hery saat di temui

Kami berharap semua orang gotong royong untuk membangun kembali lombok yang terkena musibah, karna bagaimana pun kita tetap bhineka tunggal ika, duka lombok duka kita semua, tambahnya

(Wg/Sw/Hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password