Kalemdiklat Cek Sarana dan Prasarana SPN Polda Jabar dalam Membentuk Penerus Polri di Masa Depan

Tribratanews.polri.go.id. Bandung Barat. Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri Komjen Pol. Drs. Unggung Cahyono melaksanakan peninjauan ke Sekolah Polisi Negara Polda Jabar di Cisarua, Selasa (14/8/18).

Dalam kunjungan yang bertujuan untuk memastikan kualitas sarana dan prasarana pendidikan Polri, Kalemdiklat didampingi oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si ,Wakapolda, dan para pejabat utama Polda Jabar.

Selain itu, Kalemdiklat Polri juga ingin memastikan bahwa seluruh SPN yang ada di Indonesia salah satunya SPN Polda Jabar agar dapat menjadi tempat terselenggaranya pendidikan yang berkualitas baik terutama dalam rangka membentuk Bintara remaja yang unggul, professional, modern, dan terpercaya.

Kalemdiklat Polri juga menyampaikan harapannya agar seluruh SPN yang ada di Indonesia dapat menyamakan persepsi pola pendidikan yang diberikan kepada Siswa Diktukba Gasum Polri dalam membentuk Lulusan Bintara Remaja yang unggul.

Selanjutnya, kunjungan Kalemdiklat Polri diakhiri dengan mendengarkan paparan Ka SPN Polda Jabar Kombes Pol. Amiludin Roemtaat, SIK tentang Program Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2018/ 2019 SPN Polda Jabar.

(rz/sw/hy)

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password