Polrestabes Surabaya Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Lapas

Tribratanews.polri.go.id – Surabaya. Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan ungkap peredaran narkoba hasil tangkapan Tim Anti Bandit Polsek Tambaksari, di Mapolrestabes Surabaya, Selasa(14/8/18).

Turut hadir mendampingi Kapolrestabes saat melakukan Press Release, Kasatres Narkoba dan beberapa personel Polrestabes Surabaya.

Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil mengungkap peredaran narkoba senilai 1 miliar lebih dengan mengamankan dua tersangka berinisial YA dan SH warga Rembang Utara, Surabaya beserta barang bukti 6 ons sabu-sabu dan 137 butir pil ekstasi.

“Sebelumnya, jumlah narkoba yang beredar lebih banyak dari ini. Keberhasilan penangkapan ini berdasarkan dari informasi warga di sekitar rumah tersangka. Setelah menggeledah rumah tersangka dan petugas berhasil menemukan barang bukti narkoba, ekstasi bahkan senjata tajam,” tutur Kapolrestabes Surabaya.

“Kami sudah melakukan penahanan dan saat ini kami masih melakukan pengembangan, karena ini diduga ada jaringan Lapas,“ kata Kapolrestabes Surabaya.

Saat ini YA dan S mendekam di Tahanan Polsek Tambaksari, dan dikenai pasal 114 Ayat (2) Jo 112 Ayat (2) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkoba.

(sm/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password