Monitoring dan Evaluasi Fungsi Hukum Tahun 2018, Divkum Polri Kunjungi Polres Binjai

Tribratanews.polri.go.id – Binjai. Kepala Divisi Hukum Polri yang diwakili oleh Karosunluhkum Brigjen Pol. Agung Makbul beserta rombongan mengunjungi Polres Binjai yang langsung di terima oleh Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak, SIK, di Aula Catur Sakti Polres Binjai. Selasa (14/8/18).

Kegiatan kunjungan kerja Divkum Polri bertujuan untuk Memonitoring dan Evaluasi Fungsi Hukum Tahun 2018 di jajaran Polres Binjai.

Brigjen Pol Dr. Agung Makbul Drs, SH, MH selaku ketua tim pimpin langsung Kunker Tim Kadivkum Polri serta didampingi empat anggota antara lain, Kombes Pol Drs. Wirdhan Dennny, MM, MH, Kombes Pol Denny Siahaan, SH, AKBP R.N. Agustoro, SH, dan AKBP Budiman, SH.
Kapolres Binjai AKBP Donald P. Simanjuntak. SIK, mengucapkan terima kasih kepada Kadivkum beserta rombongan, atas kunjungannya ke Polres Binjai.
“Polres Binjai beserta jajaran siap untuk menerima arahan dan bimbingan serta petunjuk demi kedepannya Polri akan semakin profesional dalam penegakan hukum serta tidak ada komplain dari warga masyarakat”, ucap AKBP Donald.

Dalam kegiatan ini Ketua Tim Divisi Hukum Polri menyampaikan tentang penerapan hukum terhadap masyarakat dan jadikalah hukum itu sebagai panglima tertinggi di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Mengingat saat ini Polri benar-benar di tuntut untuk melaksanakan tugas dengan cara profesional, modern dan terpercaya,” ucap Jenderal Bintang Satu tersebut.

Bagi personel Polri yang sedang mengalami proses hukum, sesuai dengan Perkap Nomor 2 tahun 2017 tentang bantuan hukum bagi anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia.

(bb/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password