Polisi Evakuasi Anggota Kerajaan Ubur-ubur yang Dinilai sebagai Ajaran yang Tidak Lazim

Tribratanews.polri.go.id. – Serang. Kerajaan Ubur-ubur dinilai sebagai ajaran yang tidak lazim. Untuk antisipasi dan menghindari persekusi dan amukan warga, Kepolisian dengan sigap mengamankan 11 orang anggota Kerajaan Ubur-ubur. Kerajaan Ubur-ubur dinilai sebagai ajaran yang tidak lazim

“Dengan ada massa ke sini, langkah kami untuk mengamankan orang di dalam. Ada 11 orang, agar jangan sampai ada anarkis dan main hakim sendiri,” ujar Kapolsek Serang, Kompol Irwanda, Selasa (14/8/2018).

serang2

Sebelas orang yang diamankan terdiri atas 2 wanita dan 9 pria. Mereka mengaku sebagai keluarga pimpinan Kerajaan Ubur-ubur tersebut. Dari 11 orang tersebut, salah satu orang yang dievakuasi adalah Rudi Chairil Anwar, suami Aisyah, selaku pimpinan Kerajaan Ubur-ubur. Aisyah, menurutnya, sudah pergi dari kediaman tersebut sejak siang hari.

Saat dievakuasi, para pengikut Kerajaan Ubur-ubur tidak melakukan penolakan atau pemberontakan. Mereka tidak keberatan karena banyaknya warga di sekitar Kota Serang yang datang ke Kerajaan Ubur-ubur tersebut.

serang

Kapolsek Serang, Kompol Irwanda, mengimbau warga untuk segera pulang ke kediaman masing-masing. Kepolisian akan memasang police line agar lokasi steril dari warga yang penasaran dan Kepolisian akan terus melakukan pengawasan terhadap rumah yang dijadikan Kerajaan Ubur-ubur tersebut.

(fa/sw/hy)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password