Meriahkan HUT RI ke 73, Kapolres Kotabaru Tantang Anggotanya Balap Karung

Tribatanews.polri.go.id, Polres Kotabaru-Keseruan dalam merayakan rangkaian kegiatan Hari Kemerdekaan RI Ke-73. terlihat di Mako Polres Kotabaru, Minggu 12 Agustus 2018 dengan digelarnya olahraga bersama dan berbagai macam perlombaan untuk keluarga besar Polres Kotabaru.

Dalam memeriahkan rangkaian tersebut Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto,S.Ik.,MH mewajibkan seluruh anggota Polres Kotabaru, Bhayangkari beserta keluarga wajib berhadir dalam kegiatan tersebut.

Perlombaan yang diadakan yaitu Balap Karung, Tarik Tambang, Makan kkerupuk dan lain – lainnya, Tak tanggung – tanggung, kapolres Kotabaru pun menantang Pejabat utama lainnya untuk berpartisipasi dalam perlombaan Balap Karung.

” Ini benar-benar pengalaman yang menyenangkan, saya jadi teringat masa kecil dulu yang senang ikut perlombaan balap karung di kampung saya, bisa membahagiakan keluarga besar Polres Kotabaru itu adalah tujuan dari kemeriahan ini” tutur AKBP Suahsto,S.Ik.,MH.

Kegiatan tersebut berlangsung kurang lebih 4 jam dari jam 08.00 hingga 12.00 Wita, suasana semakin meriah saat dilakukan pembagian hadiah oleh Kapolres Kotabaru.

(jl/sw/hr)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password