Kapolres Tegal Kedepankan Pelayanan Masyarakat

Tegal, Usai memegang tongkat Komando kepemimpinan di Polres Tegal, Akbp Heru Sutopo, SIK langsung adakan sidak di wilayahnya. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai pengecekan dalam kesiap-siagaan anggotanya ketika sedang melaksanakan dinas di kantor. Dalam kunjungannya sengaja Akbp Heru Sutopo, SIK berpakaian non uniform dan mengajak anggota Polsek Bojong untuk berjamaah sholat maghrib di mushola Atthaubah Polsek Bojong, Sabtu (17/12/2016).

Kapolres Tegal Akbp Heru Sutopo, SIK mengatakan bahwa dirinya mengedepankan pada pelayanan masyarakat dan tidak segan-segan menyambangi masyarakat serta mengecek kesiapan anggotanya dalam pelayanan kepada masyarakat. “Saya berharap anggota saya selalu siap melayani masyarakat dengan penuh keiklasan dan tetap menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Tegal.” Ujarnya.

Dalam kunjungannya dirinya selalu memberikan arahan untuk pelayanan masyarakat secara ikhlas dan selalu siap ketika berdinas. Akbp Heru Sutopo, SIK pada hari pertama menjabat sebagai Kapolres Tegal langsung mengadakan kegiatan kunjungan di beberapa wilayah, Polsek Bojong salah satunya sebagai awal kunjungannya.

1 Comment

  • Endrastiawan Reply

    December 17, 2016 at 13:39

    Maju terus pak kapolres dalam melayani masyarakat tegal..bravo polriku…

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password