Meningkatkan Kemampuan Anggota, Polres Tegal Laksanakan Pelatihan Fungsi Lalu Lintas

IMG_3653

Tribratanews.polri.go.id –  Polda Jateng Polres Tegal, Pagi ini Satuan Lalulintas Polres Tegal melaksanakan kegiatan pelatihan fungsi lantas, yang bertempat di Gedung Sasana Sabda Bhayangkara Polres Tegal, Selasa (24/01/2017).

Dalam pelatihan tersebut, dibuka oleh Kaur Bin Ops Satlantas Polres Tegal IPTU Bambang Marsudiyanto dan diisi oleh narasumber dari satuan lalulintas Polda Jateng diantaranya AKP Dedi Kasiyadi Kanit I SI Turjawali Subdit Bin Gakkum, AKP Rusdi Kanit II SI Turjawali Subdit Bin Gakkum, AIPTU Joko Priyadi BA SI Turjawali Subdit Bin Gakkum, AIPTU Pudji Hartanto BA SI Turjawali Subdit Bin Gakkum. Untuk peserta yang mengikuti pelatihan fungsi lantas ini adalah para Kanit lantas, anggota satlantas yang berjumlah keseluruhan 30 personel.

Pihaknya menyatakan tujuan diadakanaya pelatihan funsi lantas yaitu bertujuan untuk melatih para anggota satlantas untuk lebih profesional dalam menjalankan tugasnya di lapangan sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyatakat yang lebih maksimal.

Imam – Humas Polres Tegal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password