Tim Bhayangkari serta Anggota Polres Mimika Ikuti Lomba Gerak Jalan Menyambut HUT RI ke-73

Tribratanews.polri.go.id – Mimika. Melanjutkan kegiatan sebelumnya dalam rangka menyambut HUT Republik Indonesia (HUT RI) ke-73, Lomba Gerak Jalan se-Kabupaten Mimika kembali diselenggarakan bagi masyarakat umum dan TNI-Polri. Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kab. Mimika, Aloysius Youw dan Kapolres Mimika, AKBP Agung Marlianto, S.I.K., M.H., di Gendung Eme Neme Yaure, Selasa (14/08/18).

Kegiatan tersebut bertemakan, Dengan Semangat “Kerja Kita Prestasi Bangsa”, Kita Tingkatkan Pembangunan dan Pelayanan Menuju Masyarakat Yang Aman, Damai, dan Sejahtera.

7abe1e02-3fff-4ce5-a6d4-f59d80fdb04a

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 WIT tersebut dimulai dari Gedung Eme Neme Yaure hingga selesai pada tempat yang sama. Masyarakat umum dan perwakilan TNI-Polri sebagai peserta Lomba berjumlah 54 tim se-Kabupaten Mimika. Termasuk perwakilan dari Tim Bhayangkari Polres Mimika serta anggota Polres Mimika.  Pemenang lomba akan diumumkan pada kegiatan perayaan HUT RI ke-73 pada 17 Agustus mendatang.

Dalam penutupan kegiatan lomba tersebut Ketua Panitia Penyelengara Dr. I Nyoman Putu Arka, S.E., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT RI ke -73, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta pada tanah air sejalan dengan peringatan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia, agar dapat memupuk rasa patriotisme dan rasa nasionalisme bangsa khususnya di wilayah Mimika.

Peserta begitu bersemangat terlihat dari kekompakan gerak jalan, gerakan hormat, hingga seragam yang dikenakan oleh para peserta kegiatan.

(er/sw/hy)

733c4731-3ee2-470a-93cb-3c5efe5f71ad

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password